Harmonix Umumkan Game Rock Band 4 untuk PS4-Xbox One

Jum'at, 06 Maret 2015 - 22:24 WIB
Harmonix Umumkan Game Rock Band 4 untuk PS4-Xbox One
Harmonix Umumkan Game Rock Band 4 untuk PS4-Xbox One
A A A
NEW YORK - Sempat menjadi rumor, Harmonix akhirnya secara resmi mengumumkan game seri terbaru Rock Band 4 untuk platfrom generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Kali ini, pengembang game Harmonix berkerja sama dengan Mad Catz, untuk mendistribusikan game serial tersebut, sekaligus merancang perangkat instrumen terbaru.

Permainan ini akan dirilis pada akhir tahun, dengan memulai musik baru, fitur baru, dan intrumen nirkabel baru termasuk kontorler gitar Fender Stratocaster yang dikembangkan oleh Mad Catz.

"Terima kasih atas dukungan penggemar game Rock Band 4 yang berdedikasi, dan terus mengikuti perkembangan permainan ini bersama kami," tulis Harmonix melalui blognya, seperti dikutip dari Digitalspy, Jumat (6/3/2015).

"Kami pikir Rock Band 4 akan memberi catatan yang tepat dengan fans kami yang paling berdedikasi. Kami berharap game ini dapat dimainkan bersama tahun ini. Tim kami begitu bersemangat untuk membawa Anda ke game band rock baru," ungkapnya.

Seri permainan Rock Band 4 terbaru ini, akan kompatibel dengan semua instrumen Rock Band yang telah dirilis sebelumnya. Pemain lama (gamers) dapat men-download ulang semua DLC (Downloadable Content) lagu ​tanpa biaya tambahan.

Namun, bagi mereka pemain baru akan memiliki akses ke lebih dari 2.000 lagu yang tersedia dari Rock Band store.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3519 seconds (0.1#10.140)