Ooredoo Lampaui 100 Juta Pelanggan

Jum'at, 06 Maret 2015 - 18:41 WIB
Ooredoo Lampaui 100 Juta Pelanggan
Ooredoo Lampaui 100 Juta Pelanggan
A A A
JAKARTA - Ooredoo mengumumkan basis pelanggannya telah melampaui 100 juta orang di seluruh daerah operasional di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia melalui anak perusahaan, Indosat.

Ooredoo mencapai tonggak sukses ini pada triwulan ke-4 2014, setelah menumbuhkan basis pelanggan di sejumlah pasar utama, seperti Qatar, Indonesia, Algeria, dan Oman, selain meluncurkan berbagai kegiatan bisnis di sejumlah pasar baru, seperti Myanmar.

Chairman Ooredoo Group, Sheikh Abdulla Bin Mohammed Bin Saud Al Thani mengungkapkan, Ooredoo selama ini selalu memiliki visi yang jelas untuk pertumbuhan, yang didukung oleh strategi investasi dan pengembangan.

"Mencapai tonggak sukses, yakni 100 juta pelanggan, mengingatkan kita seberapa jauh kita sudah berkiprah dalam dasawarsa ini, sekaligus memperkuat dampak luar biasa yang telah ditimbulkan oleh layanan Ooredoo di seluruh dunia," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (6/3/2015).

Mengomentari pencapaian induk perusahaannya, President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, Indosat bangga menjadi anak perusahaan yang memberikan kontribusi jumlah pelanggan terbesar dari total pelanggan Ooredoo Group.

"Indosat dan Ooredoo berkomitmen terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, menghadirkan pengalaman terbaik dalam layanan telekomunikasi Indosat dan Ooredoo Group, serta meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan masyarakat sekitar," ungkapnya.

Sebagai informasi, Ooredoo beroperasi di sejumlah pasar dengan populasi terakses sebanyak lebih dari 700 juta jiwa, dan melihat potensi besar untuk pertumbuhan di seluruh daerah jangkauan sinyalnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0415 seconds (0.1#10.140)