Ibadah Umroh Makin Nyaman dengan 4G LTE Telkomsel

Sabtu, 07 Maret 2015 - 07:01 WIB
Ibadah Umroh Makin Nyaman dengan 4G LTE Telkomsel
Ibadah Umroh Makin Nyaman dengan 4G LTE Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel menambah cakupan layanan 4G LTE di luar negeri. Kini para pelanggan Telkomsel yang sedang menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi, dapat merasakan kenyamanan akses 4G LTE hasil kerja sama dengan operator lokal Mobily.

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, hadirnya 4G LTE (long term evolution) Telkomsel di Arab Saudi, diharapkan akan membuat perjalanan ibadah menjadi lebih tenang. "Karena jamaah dapat terus berkomunikasi dengan lancar, seperti melalui video call dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air. Tak hanya itu, transfer data berupa foto maupun video pun menjadi lebih mudah," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (6/3/2015).

Berkat kerja sama roaming umroh ini, para jamaah yang menggunakan kartu uSIM Telkomsel dapat menikmati seamless 4G LTE data roaming. Data roaming yang digunakan disesuaikan dengan negaranya masing-masing.

Sebelumnya, Telkomsel juga sudah menjalin kerja sama dengan mitra 4G LTE international roaming dengan SK Telecom (Republik Korea) dan beberapa operator yang tergabung dalam Bridge Alliance. Meliputi SingTel (Singapura), Optus (Australia), Maxis (Malaysia), dan CSL (Hongkong). Ke depannya, Telkomsel bersama Telkom Group akan terus memperluas layanan roaming internasional ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7057 seconds (0.1#10.140)