Twitter Akan Perluas Bisnis di Indonesia

Kamis, 26 Maret 2015 - 16:34 WIB
Twitter Akan Perluas Bisnis di Indonesia
Twitter Akan Perluas Bisnis di Indonesia
A A A
JAKARTA - CEO Twitter Inc Dick Costolo bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Istana Wapres, Jakarta. Dick mengaku, berdisikusi secara umum bersama JK. Dia memandang, pengguna online di Indonesia cukup besar.

Dick tidak menampik akan mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Dia berupaya meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa kualitas produknya sangat baik.

"Kami tentu akan memperluas bisnis kami di Indoneisa, melalui mobile operator partner, entertainment partner dan pemerintah. Ini menjadi salah satu alasan dibukanya kantor kami di sini." terangnya di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Dia mengakui pengguna Twitter di Indonesia sangat banyak, Saat ini mencapai 50 juta dan jumlahnya terus bertambah. Bagi Twitter Indonesia merupakan pasar yang paling menguntungkan.

"Ini merupakan pertumbuhan terbesar saat ini dan Indoneisa menjadi salah satu pasar paling menguntungkan. Twitter juga menguntungkan mereka karena menghubungkan satu sama lain," imbuhnya.

Melaui Twitter, lanjut dia, setiap orang bisa menyuarakan pendapatnya dalam hal apapun. "Itu salah satu keunggulan dari Twitter, yaitu menghargai suara pengguna (pemilik akun). Dan itu salah satu tujuan dibuatnya platform Twitter ini, bagaimana bisa menyuarakan pendapat," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)