KTB Beri Hadiah Dealer Terbaik 1 Unit Mitsubishi Mirage

Jum'at, 27 Maret 2015 - 22:02 WIB
KTB Beri Hadiah Dealer Terbaik 1 Unit Mitsubishi Mirage
KTB Beri Hadiah Dealer Terbaik 1 Unit Mitsubishi Mirage
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan 1 buah unit Mitsubishi Mirage kepada pemenang penghargaan Mitsubishi Dealer MMC CS Performance Program, kepada PT Bumen Redja Abadi Semarang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Executive General Manager MMC Marketing Division KTB, Kosei Tamaki selaku perwakilan manajemen MMC Marketing Division
di kantor KTB Pulomas hari ini, Jumat (27/3/2015).

Program ini merupakan sebuah program penilaian performance pelayanan dealer resmi KTB dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Pemberian penghargaan memasuki tahun ketiga sejak 2012.

Kali ini diikuti oleh seluruh dealer 3S Passenger Car Mitsubishi yang sudah beroperasi mulai Januari 2014. Dari semua dealer yang berpartisipasi terpilih 3 kandidat dealer untuk best MMC CS Performance, yaitu PT Bumen Redja Abadi Semarang, PT Sun Star Motor Surabaya, PT Sun Star Prima Motor Jakarta Selatan.

"Kami tidak hanya menjual kendaraan tetapi juga kepuasan pelanggan dan citra brand kendaraan Mitsubishi. Semakin hari masyarakat terus mengharapkan dan menuntut kepuasan pelanggan yang semakin tinggi," ujar Tamaki.

Dirinya melanjutkan, pihaknya ingin menekankan kepada pelanggan bahwa kepuasan pelanggan Mitsubishi merupakan hal yang menjadi inti dari apa yang pihaknya lakukan. Semua tidak dapat tercapai tanpa bantuan dealer owner, sales, customer service officer serta semua pihak yang ada pada rantai kegiatan.

Pihak KTB berharap penyelenggaraan program Mitsubishi Dealer MMC CS Performance bisa meningkatkan motivasi serta kedisiplinan dealer. Serta terus melaksanakan standard pelayanan, improvement, perbaikan dan peningkatan layanan di seluruh 3S dealer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9899 seconds (0.1#10.140)