Game Populer GTA 5 Tampilkan Resolusi 4K

Sabtu, 28 Maret 2015 - 23:23 WIB
Game Populer GTA 5 Tampilkan Resolusi 4K
Game Populer GTA 5 Tampilkan Resolusi 4K
A A A
NEW YORK - Produsen Rockstar Games mengumumkan pembaruan Theft Auto V (GTA 5) untuk gamer PC, berupa tampilan visual dengan dukungan resolusi 4K.

Terlihat pada 15 penampakan gambar dari produsen terkemuka tersebut menampilkan screenshoot GTA 5 dengan resolusi 4K. Namun, gamer direkomendasikan memiliki persyaratan sistem PC (komputer) mumpuni jika ingin mendapatkan resolusi tersebut.

Syaratnya, permainan edisi khusus PC ini membutuhkan ruang memori hard drive sebesar 65 GB, setidaknya menggunakan prosesor NVIDIA 9800 GT dengan graphics card 1GB seperti versi Xbox One dan PS4.

Di sisi lain, game ini juga akan mendapatkan keuntungan seperti peningkatan visual, konten baru, fitur baru, dan banyak lagi.

GTA adalah salah satu judul game terpopuler di dunia yang sudah hadir dalam beberapa sekuel.

Rockstar Games menyatakan, GTA 5 versi PC ini memiliki visual grafis dan teknis canggih. Permainan ini sepenuhnya dioptimalkan untuk mendukung berbagai hardware dengan sistem spesifikasi yang baik.

"Belum lagi penambahan fitur pada perangkat yang lebih detail, tingkat konfigurasi mendalam, dukungan ultra-high definition yang kuat untuk merekam, pementasan, serta mengedit video kustom game," ujar pihak Rockstar, seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (28/3/2015).

Diketahui, game ini sebelumnya mengalami penundaan dan dijadwalkan debutnya pada 14 April mendatang. Penundaan terjadi dikarenakan pengembang tengah fokus memiliki ide baru pada generasinta, yaitu GTA VI (6).

Jadi untuk sementara, mereka gamer PC yang masih menunggu kedatangan GTA 5 harap bersabar. Game edisi khusus versi PC akan dimulai dengan permainan online yang akan diluncurkan pada awal bulan ini di PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4502 seconds (0.1#10.140)