Tata Indonesia Optimis Rebut Pasar Kendaraan Niaga di Lampung

Senin, 30 Maret 2015 - 22:50 WIB
Tata Indonesia Optimis Rebut Pasar Kendaraan Niaga di Lampung
Tata Indonesia Optimis Rebut Pasar Kendaraan Niaga di Lampung
A A A
JAKARTA - Dengan diresmikannya fasilitas dealer 3S (Sales, Service & Spareparts) di Bandar Lampung, hingga saat ini TMDI (Tata Motors Distribusi Indonesia) telah memiliki 60 fasilitas 2S (Servis dan Spare part) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan menambahkan, pihaknya telah merencanakan untuk mendekatkan diri kepada prospek pelanggan di Lampung dan telah mempelajari bahwa pemicu pertumbuhan struktur ekonomi Lampung di 2014.

Pertumbuhan dipimpin sektor pertanian, lalu sektor perdagangan (hotel dan restaurant) dan yang terakhir adalah sektor industri pengolahan. Sektor yang meningkat petumbuhannya dibanding tahun lalu adalah sektor jasa dan sektor angkutan.

“Tata Motors adalah produsen kendaraan terbesar di India yang memiliki variasi segmen kendaraan yang luas. Baik di kelas mobil penumpang dan kendaraan niaga. Di segmen kendaraan niaga kami memiliki kendaraan niaga kecil pick up mini Tata Ace EX2—Pelopor segmen mini pick up diesel di Indonesia, bermesin diesel 700 cc yang sangat cocok untuk kendaraan angkutan barang dan penumpang di pedesaan dan wilayah pertanian. Lalu kami memiliki Tata Super Ace 1400 cc diesel yang dapat menjadi solusi angkutan barang serta penumpang (Angkot),” jelas Biswadev.

Biswadev menyatakan optimis, dealer Tata Motors di Lampung dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada volume nasional TMDI di Indonesia. Selain produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Lampung, TMDI juga memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’.

Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap, Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia di nomor0-800-1-828200.

Berikut adalah lokasi fasilitas diler 3S Tata Motors di Indonesia:
1. Jakarta-Kramat Senen
2. Jakarta-MT Haryono
3. Banten-Serpong
4. Jabar-Cikarang
5. Jateng-Purwokerto
6. Jateng-Solo
7. Jatim-Malang
8. Jatim-Surabaya
9. Jatim-Banyuwangi
10. Riau-Pekanbaru
11. Denpasar-Bali
12. Lampung
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)