Sony Xperia Z4 Muncul di GFXBench

Selasa, 31 Maret 2015 - 12:20 WIB
Sony Xperia Z4 Muncul di GFXBench
Sony Xperia Z4 Muncul di GFXBench
A A A
TOKYO - Beberapa produk andalan dari produsen besar seperti Samsung dan HTC telah tampil di MWC 2015 awal bulan ini. Tapi belum terlihat jajaran produk dari Sony, LG, Motorola, dan ternyata Xperia Z4 baru-baru ini muncul di GFXBench.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (31/3/2015), kabar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Tetapi merujuk dengan spesifikasi yang tercantum pada GFXBench, tampaknya mirip dengan yang sempat tersebar di Geekbench. Jadi ada kemungkinan, keduanya merupakan produk yang sama.

Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan, mengingat Sony Xperia Z4 akan diluncurkan sebelum Septembe 2015. Untuk spesifikasinya, dikabarkan akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 3GB.

Dari sisi kamera, bagian belakang 19MP dan kamera depan 5MP. Tampilan semakin menarik dengan layar 5,1 inci Full HD. Mengingat bahwa banyak perusahaan yang menggunakan QHD, tampaknya aneh jika Sony menempelkan Full HD.

Namun, rumor dari awal tahun berkembang jika Sony akan merilis model FHD dan QHD. Meskipun tampak sedikit keluar dari karakter Sony, merilis dua model andalan pada saat yang sama. Meskipun begitu, harus diakui jika layar FHD justru hidup baterai akan lebih baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3554 seconds (0.1#10.140)