HT Ingin MNC Muslim Jadi Channel Referensi Umat Islam

Selasa, 31 Maret 2015 - 15:15 WIB
HT Ingin MNC Muslim Jadi Channel Referensi Umat Islam
HT Ingin MNC Muslim Jadi Channel Referensi Umat Islam
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan ke depan menjadikan channel MNC Muslim menjadi tayangan televisi referensi untuk umat Islam khususnya di Tanah Air. Hal itu disampaikan HT saat menghadiri milad ke-4 MNC Muslim, bersama sejumlah ulama dan penonton setia MNC Muslim.

"Intinya gini, intinya MNC punya komitmen untuk membuat MNC muslim ini menjadi referensi channel yang bermanfaat umat muslim di Tanah Air," kata HT di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2015).

Untuk mencapai hal itu, MNC Muslim akan menyajikan tayangan yang lebih variatif dan menarik. Salah satu upaya caranya, dengan menghadirkan dialog interaktif dalam beberapa tayangan dan disiarkan secara langsung.

"Tayangan akan lebih variatif, lebih menarik seperti tadi ada saran bagaimana bisa live (siaran langsung). Oke nanti kita berikan slot," kata HT.

Sekadar informasi, sejak 28 Februari 2011, MNC Channels melalui MNC Sky Vision menyiarkan program religi 24 jam di MNC Muslim, channel 92 Indovision. Dalam perjalanannya, MNC Muslim telah memenangkan hati banyak pemirsa. Terbukti, MNC Muslim mampu meraih peringkat ke-7 besar berdasarkan data sindikasi rating Nielsen, dari total ratusan channel dari seluruh pay-tv operator di Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)