Renault Buka Showroom di Makassar

Rabu, 01 April 2015 - 19:02 WIB
Renault Buka Showroom di Makassar
Renault Buka Showroom di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Auto Euro Indonesia selaku ATPM Renault di Indonesia bekerja sama PT Sinar Galesong Automobil meresmikan pembukaan dealernya, Rabu (1/4/2015). Ekspansi yang dilakukan di Indonesia Timur khususnya Makassar menjadi salah satu wujud nyata visi Renault Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia.

Hadir dalam peresmian tersebut Commercial Director Asean CKD Operation Asia Pacific Region, Richard Valette, Komisaris Utama Galesong Group Rizal Tandiawan, Direktur Utama PT Sinar Galesong Auto Mobil Effendy Purnama, serta undangan lainnya.

Direktur Utama PT Sinar Galesong Auto Mobil, Effendy Purnama mengatakan, showroom yang dibangun memanfaatkan lahan seluas 1.225 meter persegi, yang nantinya memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun Penyediaan Suku Cadang (Sparepart) atau 3S.

“Kami tidak hanya menyiapkan layanna 3S, tapi juga tim sales consultant yang berpengalaman, kami berharap mampu menjajaki pasar otomotif di daerah Sulawesi khususnya Sulsel,” ujarnya.

Dia menjelaskan, showroom yang dibangun merupakan cabang ke-5 di Indonesia, makanya optimis bisa menguasai pasar penjualan mobil Eropa di KTI.

“Kami menargetkan penjualan sampai akhir tahun sebanyak 150 unit untuk semua tipe, yakni Renault Duster, Renault Koleos 2.5 CVT Bose Edition, Renault Meganes RS Red Bull dan Renault Megane RS Red Bull,” jelasnya.

Supervisor Manager Renault Makassar Adhitia Wiratama memaparkan, produk Renault banyak diminati khususnya Duster dengan kontribusi dikisaran 50%, itu ditandai pemesanan sejak diperkenalkan cukup besar. Bahkan, ada produk yang baru mau dilaunching di bulan depan sudah ada indent mencapai 40 unit.

“Kami optimis dapat merebut pasar otomotif mobil Eropa di KTI, ditandai dengan awal pemasaran pemesanan sudah lumayan besar,” paparnya.

Sementara itu, Commercial Director Asean CKD Operation Asia Pacific Region, Richard Valette memaparkan, kehadiran Renault di Makassar semakin memperkokoh eksistensi di pasar otomotif Indonesia dengan membuka beberapa cabang lain di Indonesia, serta mendatangkan beberapa varian terbaru yang akan ditampilkan di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9891 seconds (0.1#10.140)