Dragon Quest Heroes 2 Warnai PS3, PS4, dan PS Vita

Kamis, 02 April 2015 - 12:02 WIB
Dragon Quest Heroes 2 Warnai PS3, PS4, dan PS Vita
Dragon Quest Heroes 2 Warnai PS3, PS4, dan PS Vita
A A A
TOKYO - Produsen Square Enix dikabarkan tengah mengembangkan Dragon Quest Heroes 2. Permainan ini merupakan sekuel yang sebelumnya dikembangkan Koei Temco dan Omega Force, dirilis awal tahun ini.

Dikutip dari Polygon, Kamis (2/4/2015), permainan ini akan mewarnai permainan di PlayStation 3, PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Pengumuman ini cukup mengejutkan bagi para gamer, Karena Dragon Quest Heroes versi pertama baru dirilis di Jepang, lima minggu lalu.

Meskipun kehadiran Dragon Quest Heroes masih terbilang baru, Square Enix justru melihat kehadiran versi pertama itu disamput positif. Dalam postingan sebuah blog, perusahaan mengatakan, kehadiran versi awal tersebut mendapat respon positif di PS3 dan PS4.

Kondisi ini yang kemudian mendorong Square Enix memulai produksi versi sekuelnya. Menurut layanan pencatatan penjualan Media Create, Heroes Dragon Quest terjual lebih dari 594.000 eksemplar di kedua platform pada minggu pertama dijual di Jepang.

Woro-woro kehadiran Heroes Dragon Quest diumumkan sejak September lalu, pada konferensi pers Sony Computer Entertainment Japan Asia, sesaat sebelum Tokyo Game Show. Permainan ini menggabungkan gaya hack dan slash Dynasty Warriors dengan karakter serta elemen role-playing Dragon Quest.

Di awal tahun ini, Square Enix mengumumkan bahwa Heroes Dragon Quest akan dirilis pada PS4 di Amerika Utara dan Eropa saat 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3151 seconds (0.1#10.140)