Alasan Toyota Gencar Luncurkan Model Baru di Awal Tahun

Kamis, 02 April 2015 - 15:59 WIB
Alasan Toyota Gencar Luncurkan Model Baru di Awal Tahun
Alasan Toyota Gencar Luncurkan Model Baru di Awal Tahun
A A A
JAKARTA - Dalam tiga minggu terakhir PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan 3 produk baru. Model pertama adalah New Rush, disusul New Alphard dan terakhir New Camry. Kedatangan tiga model ini menimbulkan pertanyaan terkait strategi TAM merebut pasar yang sedang lesu.

"Ini tentu startegi kami melalui riset dan survei dari suara pelanggan. Improvement yang ditawarkan seperti apa, ini berkaitan juga dengan strategi produk baru dari TMC (Toyota Motor Corporation)," ujar Vice President PT TAM Suparno Djasmin di peluncuran New Camry di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Suparno menambahkan, pemilihan waktu peluncuran New Camry telah dipersiapkan dengan matang. Kondisi awal tahun juga menjadi pemicu melepaskan model baru, selain fakta bahwa sedan menengah ini sudah meluncur di Jepang dan Thailand.

"Masuk awal 2015 kami sudah siap, dan menjadi satu kesempatan yang baik. Peluncuran New Camry supaya bisa dinikmati konsumen kami," imbuhnya.

Pertanyaan terakhir menyangkut model baru lain yang akan dilepaskan sepanjang 2015. Sebab setelah Rush, Alphard dan Camry model apalagi yang bakal meluncur.

"Tentunya kami me-launching mobil yang kami anggap baik, membuat kosumen kami tersenyum dan dapat memuaskan keinginan mereka," pungkas pria yang akrab dipanggil Abong ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8096 seconds (0.1#10.140)