Kerja Sama Logitech G - Tim Gaming Ternama AS Lanjut

Kamis, 09 April 2015 - 12:00 WIB
Kerja Sama Logitech G - Tim Gaming Ternama AS Lanjut
Kerja Sama Logitech G - Tim Gaming Ternama AS Lanjut
A A A
JAKARTA - Logitech mengumumkan bahwa produknya, Logitech G, secara eksklusif digunakan oleh dua organisasi gaming profesional terdepan di Amerika pada tahun ini. Kedua perusahaan gaming itu adalah Cloud9 (C9) dan Team SoloMid (TSM).

Selain memberikan feedback dan masukan desain produk sebelum dilempar ke pasar, C9 dan TSM secara eksklusif akan terus menggunakan berbagai perangkat keras Logitech G. Mulai dari headset, mice, keyboard dan mouse pad.

“eSports terus berkembang dalam popularitas dan memegang peranan penting dalam dunia PC gaming,” kata General Manager of the Logitech Gaming Business, Ujesh Desai seperti dari keterangan tertulis, Kamis (9/4/2015).

Dia mengungkapkan, melalui kerja sama dengan kedua tim gaming ternama itu, perusahaan dapat menggunakan feedback dan mengembangkan perangkat gaming.

Tim Cloud9 termasuk 45 pemain untuk memainkan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Dota 2, Halo, Hearthstone, Heroes of the Storm, League of Legends (LoL), Smite dan Super Smash Bros. Tim LOL, tahun lalu menempati posisi pertama dalam League Championship Series (LCS) pada musim semi tahun 2014 lalu.

“Kami sangat gembira saat menandatangani kembali perjanjian dengan Logitech G,” kata Jack Etienne, pemilik Tim Cloud9.

Dengan anggota berjumlah 13 pemain, TSM merupakan tim liga legenda terpopular di dunia dan membentuk tim Hearthstone dan CS:GO. TSM telah mendapatkan hasil yang gemilang di Logitech G Extends Relationship with Top eSports Teams musim 2014, dengan menduduki peringkat 10 besar selama LoL World Finals dan menjadi yang terbaik
pertama di LCS Summer 2014.

“Logitech tidak hanya memberikan kami perlengkapan terbaik untuk dapat berkompetisi, tetapi juga memberikan dukungan sepanjang tahun 2014," ujar Andy Dinh, seorang pemilik Team SoloMid.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6505 seconds (0.1#10.140)