Mitsubishi Ajak Calon Konsumen Uji Outlander dan Delica

Sabtu, 18 April 2015 - 13:05 WIB
Mitsubishi Ajak Calon Konsumen Uji Outlander dan Delica
Mitsubishi Ajak Calon Konsumen Uji Outlander dan Delica
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), untuk pertama kalinya di 2015, menggelar event bertajuk New Outlander Sport & Delica Driving Experience, hari ini.

Selain membuktikan konsistensi KTB menggarap pasar kendaraan penumpang, khususnya di kelas Medium SUV 4X2 dan High MPV. Acara ini juga memperkenalkan kelebihan dan ketangguhan kendaraan Outlander Sport dan Delica secara detail.

"Kami sudah menyiapkan trek khusus untuk para konsumen merasakan keunggulan kedua mobil Mitsubishi tersebut. Acara ini salah satu bentuk komitmen kami untuk menegaskan dari sisi keunggulan mobil ini," kata Head of MMC Event and Promotion Departement PT KTB Ilham Iranda Saputra dalam sela-sela acara tersebut di area parkir, Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2015).

Acara ini di hadiri kurang lebih 160 calon konsumen prospek dari berbagai dealer Mitsubishi di Jabodetabek. Mereka akan merasakan test drive melewati berbagai lintasan yang dirancang khusus, seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air.

Lintasan ini terdiri dari dua track dengan luas ±7.459m² dan ±9.025m². Pengetesan ini ditujukan untuk membuktikan performa dan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation, dll.

Sebelum melakukan test drive akan terlebih dahulu dikenalkan fitur dan keunggulan yang ada di Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, serta tip dan trik mengemudi dalam presentasi product review. Test drive di bawah pengawasan dari tim RDL (Rifat Drive Lab).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0097 seconds (0.1#10.140)