Rahasia Komunikasi Lancar ala Raffi dan Nagita

Minggu, 19 April 2015 - 00:20 WIB
Rahasia Komunikasi Lancar ala Raffi dan Nagita
Rahasia Komunikasi Lancar ala Raffi dan Nagita
A A A
KOMUNIKASI merupakan cara terbaik untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sesibuk apapun, jangan pernah lupa berkomunikasi dengan keluarga.

Prinsip itulah yang dipegang pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski kesibukan sebagai artis banyak menyita waktu, pasangan yang menikah pada November 2014 ini mewajibkan diri untuk saling menghubungi jika tidak sedang bersama.

“Kami sadar, membangun rumah tangga harmonis tanpa komunikasi aktif tentu sangat sulit,” ujar Raffi.

Raffi dan Nagita punya caranya sendiri. Terlebih di era saat ini, komunikasi bisa dilakukan melalui berbagai sarana teknologi. Semuanya pun dilakukan dengan serba mudah dan serba murah. “Kalau tidak menggunakan telepon, kami biasanya memanfaatkan jaringan internet,” imbuh Raffi.

Untuk urusan ini, pasangan muda ini tidak mau ribet. Mereka menginginkan layanan telekomunikasi yang lengkap dan canggih. Tentu saja juga harus cepat dan dapat diandalkan.

“Kami mau layanan yang bisa memberikan semuanya. Internet ada, TV ada, telepon juga ada. Kalau dulu semua layanan itu saling terpisah, sekarang sudah menjadi satu,” timpal Nagita.

Raffi mengaku kini telah menjadi pelanggan Indihome dari Telkom. IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable), beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn, dan Trend Micro Security System. “Kita juga bisa memantau rumah dengan CCTV dari jauh,” imbuh Nagita.

“Intinya komunikasi dalam bentuk apapun menjadi lebih lancar,” timpal Raffi sambil melirik Nagita yang tengah berbadan dua.

Ibunda Raffi, Amy Qonita, termasuk pengguna layanan ini. “Saya sering berkomunikasi dengan anak-anak dan menantu saya. Dalam sehari saya bisa menelepon beberapa kali. Untuk telepon, suaranya jernih banget. Jadi nyaman untuk menggunakan produk ini,” aku Amy Qonita.

Di akhir pembicaraan Raffi menegaskan bahwa setiap rumah butuh Internet Fiber.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1671 seconds (0.1#10.140)