Ini Teman Setia Chelsea Islan

Minggu, 19 April 2015 - 14:06 WIB
Ini Teman Setia Chelsea Islan
Ini Teman Setia Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan (19) salah seorang aktris muda tengah naik pamor, memiliki teman setia yang selalu menemaninya dimana pun dan kapan pun. Sebuah laptop tipis, yang efisien dan mudah dibawa.

Maklum, aktivitas harian aktris kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995, tersebut sangatlah mobile. Karena itu, ia perlu perangkat komunikasi yang ringkas.

”Tidak berat, dan tidak memenuhi tempat ketika membawanya,” ungkap pemeran serial Tetangga Masa Gitu? tersebut. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mengaku menyukai laptop hibrid yang memiliki fungsi 2 in 1. Laptop yang layarnya bisa dipisahkan dari kibor dan menjadi sebuah tablet.

Alasannya sederhana. ”Karena aku suka sekali menonton film saat jenuh menunggu syuting, untuk mengusir jenuh,” katanya.

”Laptop yang bisa menjadi tablet mudah untuk digenggam, sehingga tidak ribet ketika menontonnya,” ia menambahkan.

Kalaupun lupa membawa laptop, pemeran film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98 tersebut memanfaatkan smartphone miliknya untuk bermain game maupun mengakses jejaring sosial Instagram.

”Smartphone fungsinya untuk komunikasi saja, paling sama mama atau teman-teman. Terus terang, aku jarang pegang smartphone,” katanya.

”Bahkan, sering aku dianggap menyebalkan oleh teman-temanku karena di group messaging keseringan jadi silent reader, dan balas pesan dengan pendek-pendek,” tambahnya sambil tertawa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)