Asus Optimis ZenFone 2 Bisa Dongkrak Penjualan

Selasa, 21 April 2015 - 15:31 WIB
Asus Optimis ZenFone 2 Bisa Dongkrak Penjualan
Asus Optimis ZenFone 2 Bisa Dongkrak Penjualan
A A A
JAKARTA - Respon positif masyarakat Indonesia dengan kehadiran ZenFone 2, membuat perusahaan semakin optimis. Perusahaan asal Taiwan tersebut menargetkan penjualan smartphone bisa menembus angka delapan juta unit, hingga akhir 2015.

Jumlah ini berlipat kali, dibandingkan penjualan smartphone Asus tahun lalu. Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Chen mengungkapkan, di tahun lalu Asus berhasil menjual sebanyak 1,6 juta unit dengan posisi market Indonesia berada di posisi Top 3.

Dengan target sebanyak delapan juta unit, kehadiran ZenFone 2 dapat mendongkrak posisi Asus ke nomor 2. "Kami optimis target dapat tercapai, meski brand-brand lain memunculkan produk barunya. Kami yakin ZenFone 2mampu memikat konsumen, karena harganya lebih murah tapi fiturnya tidak murahan, bila dibandingkan kompetitor yang lebih mahal. ZenFone sangat memikirkan cost value, makanya menjadi pilihan," ucapnya saat peluncuran ZenFone 2 di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Juliana menambahkan, dari target yang diberikan, komposisi Makassar akan mengambil sekitar 3%. Semantara area Sulawesi sekitar 6-8%. "Kontribusi Makassar hampir sama di tahun lalu, karena penjualannya masih terpusat di pulau Jawa," pungkasnya. Rencananya, Juliana kembali mengungkapkan, ZenFone 2 akan masuk ke Makassar 10 hari ke depan.

(Baca Juga: ZenFone 2 Dibanderol Tertinggi Rp4 Jutaan)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)