Asus Rem Produksi ZenFone Series

Selasa, 21 April 2015 - 18:21 WIB
Asus Rem Produksi ZenFone Series
Asus Rem Produksi ZenFone Series
A A A
JAKARTA - Produsen smartphone asal Taiwan Asus memastikan tahun ini akan mengerem produksi smartphone. Perusahaan akan fokus membesarkan market ZenFone 2.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Chen mengatakan, sampai akhir tahun perusahaan belum memproduksi ZenFone generasi berikutnya. Pasalnya, Asus ingin memasarkan ZenFone 2 yang hadir dalam berbagai varian.

"Tahap awal, kami memproduksi ZenFone 2 LTE dengan pilihan warna premium metallic hairline glacier gray, osmium black, glamour red, ceramic white dan sheer gold untuk tipe ZE551ML. Dan untuk tipe ZE550 ML, ditawarkan warna premium UV coating osmium black, glamour red dan ceramic white,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Chen, setiap dua bulan akan dihadirkan line up baru sehingga konsumen gadget tidak akan bosan. “Meski kami menghadirkan produk baru, bukan berarti generasi sebelumnya yang dikeluarkan tidak lagi diperhatikan. Perusahaan senantiasa menjaga kepercayaan konsumen, makanya jika ada produk baru. Produk lama tetap dijaga sampai lambat laun menariknya dari peredaran,” ungkapnya.

(Baca Juga: Trik Tingkatkan Daya Tahan Baterai ZenFone 2)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8081 seconds (0.1#10.140)