Dikabarkan Berhenti Produksi, Google Glass 2 Muncul

Senin, 27 April 2015 - 12:10 WIB
Dikabarkan Berhenti Produksi, Google Glass 2 Muncul
Dikabarkan Berhenti Produksi, Google Glass 2 Muncul
A A A
MOUNTAIN VIEW - Di tengah kabar akan dihentikannya produksi Google Glass oleh Google, perusahaan raksasa mesin pencari tersebut justru akan mengeluarkan generasi berikutnya. Kabarnya, Google akan merivisi dan segera mengeluarkan perangkat canggih tersebut.

Dilansir dari Pcauthority, Senin (27/4/2015), ternyata kabar pengehentian produksi tersebut, agar perusahaan lebih fokus pada pengembangan Google Glass generasi kedua. Seperti yang dikabarkan Wall Street Joournal, CEO Luxottica, Massimo Vian, yang berada di belakang kesuksesan Ray-Ban dan Oakley mengungkapkan, akan bekerja sama dengan Google untuk Google Glass 2.

Perusahaan memang telah mengumumkan kerja sama sebagai mitra Google sejak musim semi lalu. Tapi, dari kesepakatan awal tidak ada produk keluar.

Dia mengungkapkan, versi kedua Google Glass tengah dalam persiapan. Vian juga mengisyaratkan, meskipun tengah menyiapkan Google Glass kedua tapi, justru ada konsep untuk Google Glass ketiga.

Kabarnya, perangkat pintar kedua akan memiliki model yang tidak kaku. Tapi tidak untuk Google Glass tiga, yang dikabarkan akan menghadirkan sesuatu berbeda.

Tentu saja ini kabar mengejutkan, karena Google Glass kedua belum muncul di permukaan. Meskipun begitu, Google tetap optimis dengan kehadiran versi terbaru ini. Karena pada dasarnya, persaingan di pasar Kacamata Pintar belum begitu banyak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0649 seconds (0.1#10.140)