Pemilik Apple Watch Komplain Soal Goresan

Senin, 27 April 2015 - 14:21 WIB
Pemilik Apple Watch Komplain Soal Goresan
Pemilik Apple Watch Komplain Soal Goresan
A A A
CUPERTINO - Pemilik Apple Watch kini tengah bersemangat dengan perangkat barunya. Sayang, beberapa dari mereka harus menelan rasa kecewa yang disertai dengan munculnya keluhan, akibat goresan di Apple Watch milik mereka.

Dikutip dari Phonearena, Senin (27/4/2015), tersiar kabar beberapa pemilik perangkat canggih keluaran Apple tersebut mengungkapkan, jika jam versi stainless steel mendapatkan goresan pada bodi. Dalam beberapa kasus, goresan tersebut muncul, setelah beberapa jam dikeluarkan dari kotak.

Buat mereka yang membeli model versi entry-level sport tidak memiliki masalah yang sama. Hal ini disebabkan pada versi ini, seluruh bodi yang terbuat dari alumunium terselimuti dengan matte.

Sehinga boleh dikatakan, tidak semua Apple Watch mengalami kendala goresan pada bodi tersebut. Meskipun begitu, perusahaan berlogo apel itu menawarkan dukungan Apple Care untuk setiap produk yang dibeli secara resmi.

Apple Care + menyediakan dukungan teknis dua tahun dan mencakup dua insiden kerusakan akibat kecelakaan untuk model Apple Watch Sport dan Apple Watch standar. layanan ini dibanderol USD59 (Rp762.221) dan USD79 (Rp1,02 juta) masing-masing.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait komplain soal goresan tersebut. Tapi mungkin dalam beberapa waktu ke depan, perusahaan akan mengeluarkan pernyataan resmi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1134 seconds (0.1#10.140)