Sekarang Indramayu Punya Dealer Resmi Mobil Honda

Senin, 27 April 2015 - 17:59 WIB
Sekarang Indramayu Punya Dealer Resmi Mobil Honda
Sekarang Indramayu Punya Dealer Resmi Mobil Honda
A A A
JAKARTA - Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Eiyu Indramayu (HEI) di kota Indramayu, Jawa Barat. Ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-12 di wilayah Jawa Barat dan yang pertama di kota Indramayu.

Dealer yang berada di Jl. Pasar Baru 5 Blok 5, kota Indramayu, berdiri di atas lahan 4.015 m2. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) sesuai dengan standar Honda.

HEI dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Indramayu.

“Meningkatnya angka penjualan Honda di Indonesia, harus diimbangi perluasan jaringan dealer resmi, terutama di kota-kota yang sebelumnya belum ada dealer resmi Honda. Ini membuat konsumen akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purna jual Honda," jelas President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida dalam keterarangan tertulisnya pada Sindonews, Senin (27/4/2015).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM Honda Prospect Motor mengatakan, “Jawa Barat merupakan salah satu pasar terbesar dan Indramayu termasuk salah satu kota potensial dengan perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Kehadiran dealer ini akan memperkuat posisi Honda di area ini”.

Hingga saat ini Honda memiliki 104 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara total Honda telah memiliki 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7329 seconds (0.1#10.140)