Powerbank ON Tanpa Gunakan Kabel

Selasa, 28 April 2015 - 22:18 WIB
Powerbank ON Tanpa Gunakan Kabel
Powerbank ON Tanpa Gunakan Kabel
A A A
AUCTIONATA - Sebuah produk baru powerbank dengan cara penggunaan tidak seperti biasanya telah diperkenalkan. Powerbank bernama ON dibuat oleh startup bernama Rubix.

Seperti dilansir dari engadget, Selasa (28/4/2015), perangkat ini menggunakan casing wireless charging Qi dilengkapi magnet dan selanjutnya bisa ditempelkan pada baterai wireless charging yang juga diberi magnet pada powerbank.

Dengan begitu, pemakaian powerbank ini pun cukup simpel, hanya dengan menempelkan powerbank pada bagian belakang ponsel dan tak perlu keberadaan kabel apapun.

Kapasitas powerbank 5.000 mAh dengan ketebalan 13,9 milimeter. mempunyai 2 output arus yang bisa digunakan. Bisa menggunakan port USB untuk menghasilkan arus 2A atau melalui transmisi wireless yang mempunyai arus keluaran sebesar 1A. Kedua arus keluaran itupun bisa digunakan secara bersamaan.

Namun powerbank ON belum dipasarkan karena masih ditawarkan dalam proyek crowdfunding di Kickstarter. Sementara perangkat ini hanya untuk pengguna iPhone 6. Rencanannya Rubix akan membuat powerbank untuk Galaxy S6, S6 Edge serta iPhone 6 Plus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0040 seconds (0.1#10.140)