Samsung Segera Hadirkan Iron Man

Selasa, 05 Mei 2015 - 08:41 WIB
Samsung Segera Hadirkan Iron Man
Samsung Segera Hadirkan Iron Man
A A A
SEOUL - Kabar terbaru dari Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini akan menghadirkan Iron Man. Bukan sekedar icon semata, tapi sebagai edisi khusus untuk dua ponsel teranyar, yakni Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (5/5/2015), kabar ini bersumber dari Korea Times. Kemungkinan perusahaan akan meluncurkan perangkat tersebut sekitar Mei atau Juni.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Head of Marketing Samsung, Lee Young-hee usai menyaksikan film Avengers: Age of Ultron, di Seoul. Ia mengungkapkan bahwa, warna perangkat tersebut adalah merah.

Isu ini telah berhembus sejak Maret lalu. Sempat beredar Samsung akan meluncurkan berbagai versi Avenger dari Galaxy S6. Tapi hal ini belum mendapat konfirmasi dari perusahaan.

Hingga saat ini, Samsung baru mengonfirmasi akan menghadirkan edisi Iron Man. Samsung dan Marvel telah mengumumkan kemitraan pada Juni tahun lalu.

Di film Avengers terbaru, Galaxy S6 dan Tab S ikut ditampilkan. Perusahaan juga mengumumkan berbagai tema Avenger dihadirkan untuk seri Galaxy S6. Untuk lebih memastikannya kita nantikan setelah Samsung merilis secara resmi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4258 seconds (0.1#10.140)