Ini Lima Widget Android Baru Terbaik

Selasa, 05 Mei 2015 - 15:05 WIB
Ini Lima Widget Android Baru Terbaik
Ini Lima Widget Android Baru Terbaik
A A A
LONDON - Buat penggemar Android sudah terbiasa dengan penggunaan widget sebagai salah satu fitur andalan di platform ini. Namun buat yang masih awam, widget merupakan salah satu layanan Android untuk menampilkan sesuatu pada lockscreen.

Dikutip dari Phonearena, Selasa (5/5/2015), ragam pilihan widget tersebar di Google Play. Namun berikut beberapa widget baru yang dapat dijadikan pilihan.

Simple Widget

Sesuai namanya, tampilan widget satu ini sederhana. Cukup dengan download seharga USD0,99 atau sekitar Rp12 ribuan, Anda bisa mendapakan 28 widget unik. Sehingga pengguna bisa menempatkan widget baru secara langsung di lockscreen.
Widget

Watch Tower Widget

Seperti sebelumnya, widget satu ini juga bisa di-download seharga USD0,99 atau senilai Rp12 ribuan. Tema baru untuk Zooper Widget Pro ini pilihan tepat bagi mereka yang menomorsatukan status baterai, info cuaca, waktu, tanggal dan lainnya. Semua itu langsung berada di lockscreen. Pengguna masih bisa memilih diantara beberapa skema berbeda untuk widget.
Widget

E9 Storage Widget

Widget ini bisa menjadi pilihan, buat Anda yang kerap menjaga ruang penyimpanan. E9 Storage Widget menawarkan cara mudah memeriksa ruang penyimpanan secara gratis, langsung di lockscreen.
Widget

Card Zooper Widget


Widget ini juga dapat di-download secara gratis. Pada lockscreen akan tampil beberapa aplikasi lainnya sekaligus.
Widget

Greb Zooper Widget Skin

Jika ingin tampil lebih keren, pengguna memerlukan Zooper Widget Pro, Nova Launcher, dan Media Utilities. Untuk mendapatkannya, cukup men-download seharga USD1,05 atau kisaran Rp13.684.
Widget
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2960 seconds (0.1#10.140)