Sharp Gelar Tukar AC Lama dengan AC Ramah Lingkungan

Selasa, 05 Mei 2015 - 16:41 WIB
Sharp Gelar Tukar AC Lama dengan AC Ramah Lingkungan
Sharp Gelar Tukar AC Lama dengan AC Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Sharp sadar pentingnya lingkungan hijau dan sehat bagi kelangsungan bisnisnya dan semua itu diwujudkan dengan merilis produk hemat energi. PT SEID menggelar program CSM atau Corporate Social Marketing, dengan tukar tambah produk AC lama konsumen dengan AC berfreon R-32 yang merupakan senyawa organik ramah lingkungan sehingga lebih aman bagi ozon.

“SHARP ingin mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan aksi nyata dalam melindungi bumi. Program ini menawarkan kemudahan bagi para konsumen SHARP mengganti AC lama mereka, yang masih menggunakan bahan pendingin R-22, dengan AC masa depan yang ramah lingkungan dan berpartisipasi dalam mengurangi laju perubahan iklim penyebab pemanasan global," papar Sales Customer Satisfaction and Brand Strategy Group Director PT SEID, Takaya Wakasumi.

Caranya sangat mudah, konsumen dapat menukarkan AC lama mereka dengan membeli produk AC SHARP J-Tech Inverter yang telah di lengkapi dengan Freon R-32, fitur ramah lingkungan dan hemat energi. Promo ini berlaku selama bulan Mei 2015 di sejumlah toko elektronik se-Jabodetabek rekanan PT PT SEID, seperti Best Denki, Carrefour, Courts, Electronic Solution, Hypermart, Lottemart, dan White Brown.

SHARP akan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan kepada konsumennya yang peduli lingkungan. Mulai dari potongan harga dan cash back senilai ratusan ribu rupiah, gratis biaya pasang AC baru, gratis biaya bongkar AC lama, gratis pipa 5 meter, serta gratis bracket.

Setiap pembelian produk tersebut, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 ribu, ditambah dengan cash back Rp250 ribu untuk AC lama mereka. Persyaratan umum yang harus dipenuhi meliputi masih lengkap meliputi indoor, outdoor, dan remote, bertipe split dan bukan seri window, serta mesin minimal masih hidup.

"Walaupun fungsinya tidak normal, kami tetap akan terima. Teknisi SHARP akan datang langsung ke rumah konsumen sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama untuk melakukan pengecekan, pemasangan AC baru, dan pembongkaran AC lama konsumen secara cuma-cuma,” jelas General Manager National Sales Division PT SEID, Andry AU.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)