Aston Martin Resmikan Showroom Pertama di Indonesia

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:34 WIB
Aston Martin Resmikan Showroom Pertama di Indonesia
Aston Martin Resmikan Showroom Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhirnya mobil merek Aston Martin, mempunyai showroom perdana di Jakarta. Tepatnya di jalan H.O.S Cokroaminoto 70 kawasan Menteng Jakarta Pusat. Fasilitas istimewa ini dirancang khusus untuk mempersembahkan power, beauty and soul yang sempurna sebagai core values dari pembuat mobil sports Inggris ini.

Acara peresmian showroom dan fasilitas aftersales dihadiri oleh Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling dan Director Aston Martin Asia Pacific, Patrik Nilsson.

“Kami merasa terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah yang paling dipandang di dunia dan menghadirkannya di Indonesia. Mulai hari ini, para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman yang berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sports paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik", ungkap Kelling dalam keterangan resminya Selasa, (5/5/2015).

Beberapa seri Aston Martin ditampilkam di showroom ini, diantaranya V8 Vantage N430. Mobil sports sejati, Rapide S mewakili kekuatan dari kemewahan dan Vanquish persembahan Ultimate Grand Tourer (GT) dan akan menyusul kemudian seluruh seri dari Aston Martin.

Kelling menambahkan, showroom ini memberikan kenyamanan, memastikan keamanan dan menjaga kepercayaan consumer merupakan prioritas utama.
Sementara itu, fasilitas aftersales pertama Aston Martin yang berlokasi terpisah, yakni di Pondok Indah, dilengkapi pula dengan tim teknisi khusus Aston Martin yang terlatih dan berkualitas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2958 seconds (0.1#10.140)