Dua Gameplay Marvel Ini Sama Asyik

Rabu, 06 Mei 2015 - 11:24 WIB
Dua Gameplay Marvel Ini Sama Asyik
Dua Gameplay Marvel Ini Sama Asyik
A A A
JAKARTA - Buat yang sudah menonton film Avengers: Age of Ultron tentu lebih asyik memainkan game-nya. Di Android maupun iOS, Marvel Future Fight dan Marvel: Contest Of Champions, memiliki gameplay berbeda itu bisa menjadi pemuas dahaga.

Marvel Future Fight bergaya action-adventure. Mirip dengan game Marvel Ultimate Alliance pendahulunya. Untuk memulainya, pemain akan memakai tiga Avengers paling populer. Yakni Iron Man, Captain America dan Black Widow. Mereka harus menyelesaikan game yang terdiri dari sembilan bagian, masing-masing dengan berbagai misi berbeda.

Karena gratis, energi yang dimiliki oleh pemain terbatas. Mereka harus menunggu agar terisi atau membelinya.

Tombol kendalinya dirancang mudah. Bisa memilih untuk menyentuh musuh atau titik tertentu untuk mengendalikan karakter, atau cara konvensional memakai virtual stick. Memainkan game ini cukup menyenangkan dan adiktif.

Apalagi saat bertarung pemain bisa bergonta-ganti karakter sesukanya. Belum lagi serangan combo antara masing-masing karakter yang seru. Menariknya, gamers bisa memainkan lebih dari 30 karakter Marvel di film ini.

Nah, mereka yang tidak terlalu menyukai action adventure/RPG, bisa memilih Marvel: Contest Of Champions dengan genre fighting.

Ada banyak hal yang membuat game ini seru dan adiktif. Pertama, adalah sistem kontrol yang sangat sederhana. Pemain tidak perlu repot menyapukan telunjuk untuk mengeluarkan serangan mematikan. Hanya dengan kombinasi sapuan kekiri atau kekanan. Tapi, bukan berarti mudah dilakukan. Karena seiring waktu tingkat kesulitan lawan semakin tinggi.

Selain itu, game ini lebih menantang karena diantara pertarungan nyawa karakter tidak pulih otomatis. Cara memulihkannya adalah menggunakan potion yang jumlahnya terbatas.

Selain itu, ada banyak cara untuk menaikkan level karakter dan mendapatkan karakter baru. Ini yang membuat Marvel: Contest Of Champions menarik untuk dimainkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)