Acer Tawarkan Penghasilan Tambahan Rp20 Juta

Rabu, 06 Mei 2015 - 19:09 WIB
Acer Tawarkan Penghasilan Tambahan Rp20 Juta
Acer Tawarkan Penghasilan Tambahan Rp20 Juta
A A A
JAKARTA - Acer Indonesia meluncurkan program “Kerja itu Main”, ditujukkan untuk setiap orang yang mampu mengeksplorasi bakat dan minat mereka, hingga menjadi sumber penghasilan. Melalui program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp20 juta per bulan.

Program “Kerja itu Main” dimulai Mei-Juni 2015 untuk tahap pencarian kandidat Acer Explorer. Dilanjutkan pada Agustus-Desember 2015 untuk tahap mengeksplorasi Acer One 10, salah satu notebook hibrid Acer, melalui hobi dan keahlian.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengungkapkan rasa banggannya mengadakan program ini. “Dukungan dari peranti Acer One 10, notebook hibrid multifungsi dan terlaris di Indonesia saat ini, menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide kreatif," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/5/2015).

Herbet menambahkan, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan.

Penentuan keenam orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja Itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing, berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp 20 juta per bulan.

Selama periode tersebut, keenam Acer Explorer terpilih, nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial dengan menggunakan notebook hibrid Acer One 10.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3109 seconds (0.1#10.140)