Selfie Malam Hari Jadi Unggulan Andromax C3s-C3si

Rabu, 06 Mei 2015 - 20:18 WIB
Selfie Malam Hari Jadi Unggulan Andromax C3s-C3si
Selfie Malam Hari Jadi Unggulan Andromax C3s-C3si
A A A
MAKASSAR - Mengikuti suksesnya pemasaran Smartfren Andromax C Series, Smartfren Telecom meluncurkan suksesor terbarunya di Makassar, yakni C3S dan C3si di lantai 16 Karebosi Condotel, Makassar. Dua produk baru ini mendapat banyak peningkatan dari pendahulunya, salah satunya kehadiran dual kameranya dilengkapi dengan LED flash.

LED flash yang ada di kamera depan, dapat membuat penggunanya melakukan selfie, khususnya di malam hari. Tak hanya itu, fitur ace detection membantu untuk menghasilkan hasil foto selfie dan wefie yang maksimal.

Menurut Regional Head Smartfren area Sulawesi dan Kalimantan (Sultan) Edward Bambang, produk ini mengandalkan kamera depan dan belakang dengan LED flash. Pengguna dapat lebih mengekspresikan komunikasi via video chat.

"Smartphone ini memberikan fitur-fitur lain yang menghadirkan kenyamanan penggunanya. Diantaranya dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, laya 4.0 inci resolusi WVGA multitouchh, sistem C3si," ujarnya.

Tidak ketinggalan, kata Edward, fitur pengisian daya cepat Qualcomm Quick charge, dengan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302 plus game premium gratis dari Gameloft.

Dia menuturkan, pada andromax C3s dibenamkan sistem teknologi audio DTS Sound dan C3si dengan Dolby Digital Plus yang sudah teruji kualitasnnya.

"Kami menghadirkan dua varian warna hitam dan putih untuk C3s, sementara untuk C3si dtawarkan warna dark grey dan putih dengan banderol harga Rp799.000," terang Edward.

Deputy Regional Head Sulawesi Kalimantan, Lazarus Bako Tembang mengungkapkan, produk ini secara nasional sudah dilaunching sejak pertengahan April. Bersamaan itupun, sudah dipasarkan di Makassar. Hanya saja, produknya masih terbatas dikarenakan animo pasar sangat tinggi.

"Kami menargetkan penjualan dua produk baru ini ribuan unit, dengan menyasar anak muda yang trendi dan lifestyle utamanya mereka yang gemar melakukan foto selfie," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)