Datsun GO+Panca Mobil LCGC Taklukkan Indonesia

Kamis, 25 Juni 2015 - 22:59 WIB
Datsun GO+Panca Mobil LCGC Taklukkan Indonesia
Datsun GO+Panca Mobil LCGC Taklukkan Indonesia
A A A
JAKARTA - Datsun GO+ Panca berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi mobil Low Cost and Green Car (LCGC) pertama yang melakukan perjalanan ekspedisi keliling Indonesia, melalui ajang Datsun Risers Expedition (DRE).

Tak hanya menjadi mobil LCGC, Datsun membuktikan ketangguhan mobil 'murah' ini. Sebagai informasi DRE baru saja menyelesaikan gelombang pertamanya dengan mengeksplorasi Jawa, Bali dan Lombok, dengan total perjalanan lebih dari 3.000 km.

Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun Risers Expedition merupakan perjalanan mobil Datsun GO+ Panca mengelilingi Indonesia dengan mengajak para risers.

"Selama program DRE, Datsun juga mengajak para risers untuk melakukan kegiatan sosial berupa donasi buku dan alat tulis kepada anak-anak di lokasi yang kita lalui," ujarnya di Jakarta, Rabu (25/6/2015).

DRE rencanannya akan kembali melanjutkan ekspedisinya dengan menjelajahi Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera susai Lebaran nanti. Kita tunggu saja aksi mobil LCGC ini beraksi kembali.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7647 seconds (0.1#10.140)