Berkonsep Beyond Mobility Toyota Tampilkan Mirai dan iRoad di GIIAS

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 19:21 WIB
Berkonsep Beyond Mobility Toyota Tampilkan Mirai dan iRoad di GIIAS
Berkonsep Beyond Mobility Toyota Tampilkan Mirai dan iRoad di GIIAS
A A A
JAKARTA - Tampil Dalam semangat Beyond Mobility, Toyota Astra Motor (TAM) siap hadirkan 47 mobil & special exhibit dengan teknologi terlengkap di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS).

Dalam pameran yang akan berlangsung pada 20-30 Agustus nanti TAM akan berpartisipasi dengan membuka 3 both untuk memamerkan produk-produk terbaru Toyota. Yang pertama adalah both Toyota seperti biasa, kedua adalah kendaraan Toyota komersil dan yang paling baru tahun ini adalah Lexus.

Seperti diungkapkan Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, Toyota tampil dalam konsep "Beyond Mobility". Hal ini menunjukan bahwa toyota ingin menyampaikan pesan bahwa industri automotif ke depan bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi. Melainkan juga tanggung jawab untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik.

"Sepanjang penyelenggaraan pameran, Toyota juga akan mempersembahkan sejumlah program. Memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pengunjung untuk mendapatkan berbagai informasi terkait Toyota. Selain itu Toyota juga akan menyajikan sejumlah performance hingga berbagai games menarik," ujar Suparno Djasmin.

Rencanannya pihak Toyota akan memamerkan produk Mirai dan iRod yang merupakan kendaraan listrik andalannya. Dua mobil ini menandai Toyota konsen dengan teknologi masa depan sesaui dengan tema yang mereka usung di GIIAS. Baca juga: Toyota Mirai Dirakit Bukan dengan Mesin dan Masyarakat Jepang jajal Toyota i-Road.
Toyota Mirai Dirakit Bukan dengan Mesin

source: http://autotekno.sindonews.com/read/968567/120/toyota-mirai-dirakit-bukan-dengan-mesin-14
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)