alexametrics

Camera360 Luncurkan Aplikasi Selfie Canggih Bestie

loading...
Camera360 Luncurkan Aplikasi Selfie Canggih Bestie
Camera360 Luncurkan Aplikasi Selfie Canggih Bestie
A+ A-
JAKARTA - Camera360, pengembang aplikasi fotografi untuk platform seluler terkemuka asal China meluncurkan Bestie, aplikasi foto selfie terbaik yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

Bestie dibekali berbagai fitur untuk menyempurnakan foto selfie, dengan fitur Smart Skin Smoothing, pengguna dapat mengotak-atik berbagai perubahan dan penyesuaian dari lima level selfie secara real-time.

Di dapur filter, aplikasi ini akan menjamin mendapatkan foto selfie sesuai impian melalui 26 filter yang dirancang khusus untuk foto-foto yang diambil pada berbagai momen dan mood yang berbeda. Tiap filter, yang dinamai dengan nama perempuan dari tiap alfabet, merupakan representasi dari keunikan masing-masing kepribadian dan gaya.

Mengaktivasi fungsi noise reduction untuk mode auto night, pengguna dapat menciptakan foto selfie yang sempurna, bahkan dalam kondisi dengan cahaya yang minim. Tidak hanya sampai di situ, pengguna dapat menyempurnakan foto selfie mereka hingga pada spesifikasi paling detail dengan menggunakan perangkat editing yang handal dan sangat mudah digunakan.

Bestie juga menghadirkan berbagai fitur selfie lainnya, seperti konsep sketsa (vignette) dan buram (blur) untuk menyorot titik fokus dari gambar, penggantian filter hanya dengan sekali klik atau cukup menggeser layar pada bagian kiri-kanan, pengambilan foto dengan menyentuh layar, dan masih banyak lagi.

Kehadiran aplikasi selfie ini tak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie yang kini semakin menjadi tren di seluruh dunia. Basis pengguna mencapai 450 juta di seluruh dunia, Camera360 telah mengalami besarnya permintaan dari para pengguna, khususnya kaum hawa, akan aplikasi selfie yang canggih dan mudah digunakan.

"Bestie hadir untuk meningkatkan pengalaman ber-selfie secara menyeluruh," ujar CEO Camera360, Xu Hao dalam keterangan tertulisnya.

"Kami harap akan terjalin hubungan emosional antara pengguna dan aplikasi ini. Dan, kami pun berharap Bestie akan menjadi teman baik para pengguna, di mana mereka akan merasa nyaman dalam mengekspresikan perasaan mereka melalui selfie," tambahnya.

Peluncuran Bestie, dan juga tongkat narsis Camera360 yang sebelumnya telah diluncurkan pada awal tahun ini, membuktikan Camera360 selangkah lebih maju untuk mewujudkan ekosistem perangkat dan layanan digital yang berkualitas tinggi untuk komunitas fotografi seluler. Bestie dapat diunduh di Android dan iOS.

Baca: Ponsel Ini Cocok Buat Pecinta Selfie
(dmd)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top