Mito-Intel Kolaborasi Bikin Tablet Pintar

Kamis, 05 November 2015 - 09:06 WIB
Mito-Intel Kolaborasi Bikin Tablet Pintar
Mito-Intel Kolaborasi Bikin Tablet Pintar
A A A
JAKARTA - Mito sebagai brand ternama, yang konsisten merilis smartphone dan tablet berkualitas serta berdaya saing. Cerita sukses perusahaan rupanya memikat perusahaan IT Dunia dari Silicon Valley, Intel. Keduanya memutuskan berkolaborasi membuat Tablet Pintar.

CEO MITO, Hansen Lie hanya memberi sedikit bocoran. Tablet tersebut salah satunya didukung oleh Chipset terbaru Intel Atom X3. Dukungan raksasa IT dari lembah silicon mendorong kedua perusahaan membangun tablet pintar. “Performanya sangat beda dan terasa kecanggihannya,“ ungkap Hansen.

Dan melihat masih tinggi dan menggiurkan pasar tablet di Tanah Air, membuat Mito semakin optimistis. ”Tablet hasil kolaborasi antara Mito dan Intel ini unggul dari berbagai sisi. Di samping kualitas mumpuni, harganya pun dijamin sangat terjangkau,” ujarnya.

Tablet Pintar ini akan diberi nama MITO T35 Fantasy Tablet dan akan dirilis dalam waktu dekat. Perangat anyar itu ditawarkan secara eksklusif di Mall Online Blibli.com. Tablet dapat dilakukan pre-order mulai dari 6 sampai 15 November 2015, dengan harga khusus dari harga normal Rp999.000 menjadi Rp699.000.

Untuk menyempurnakan user experience, Mito bekerja sama dengan Telkomsel, menghadirkan layanan komunikasi berkualitas bagi para pengguna. MITO T35 Fantasy Tablet di-bundling dengan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari Rp49 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8667 seconds (0.1#10.140)