Sharp Raih ICSA 9 Tahun Berturut-turut

Jum'at, 13 November 2015 - 11:25 WIB
Sharp Raih ICSA 9 Tahun Berturut-turut
Sharp Raih ICSA 9 Tahun Berturut-turut
A A A
JAKARTA - Komitmen PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) dalam memberikan layanan purnajual kepada para konsumen setianya kembali mendulang penghargaan. Dalam survei Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015, perusahaan berbasis di Jepang ini kembali meraih penghargaan yang ke-9 secara berturut-turut.

Penghargaan kali ini ditujukan untuk kategori Lemari Es. General Manager Brand Strategy Group Division SEID, Haruhiko Sano mengklaim, di tengah persaingan yang kian sengit, Sharp adalah satu-satunya merek elektronik yang berhasil menjaga kepercayaan konsumen berkat konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen, rekan-rekan media, serta para partner karena berkat dukungan merekalah kami dapat melangkah sejauh ini,” tuturnya seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (13/11/2015).

Salah satu alasan keyakinan pelanggan memilih Sharp, diungkapkan oleh Sano adalah karena luasnya jaringan purna jual. Perusahaan berkeinginan meningkatkan kualitas hidup konsumen Indonesia, seperti rasa aman akan layanan purna jual serta mudahnya mendapatkan informasi seputar produk Sharp.

Untuk melengkapi komitmen ini, pada Juni 2015 SEID meluncurkan layanan servis terbaru berupa armada truk SMSS guna menjangkau seluruh konsumen setia hingga daerah pelosok. Selain itu, perusahaan juga merilis fitur terbaru dari SHARP CS Mobile Applications yang dapat diakses di mana saja melalui ponsel. Aplikasi itu merupakan layanan permintaan servis di rumah pelanggan, layanan registrasi produk garansi, pencarian lokasi servis terdekat serta live chat dengan CS officer SHARP.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)