Infinix Hot 2 Android One Generasi Kedua

loading...
Infinix Hot 2 Android One Generasi Kedua
Infinix Hot 2 Android One Generasi Kedua
Masih ingat dengan ponsel yang di inisiasi Google yaitu android One. Setelah ramai masuk pasar Indonesia dengan berbagai merek, kini belum lama android one generasi kedua hadir dengan merek Infinix.

Saat membicarakan ponsel android one, jangan berharap ponsel dengan spesifikasi tinggi. Karena sesuai tujuan Google saat merancang android one, ponsel ini tidak dirancang untuk bersaing dengan ponsel flagship merek terkemuka. Sasaran konsumennya sangat berbeda.

Pastinya android one diharapkan tampil sebagai smartphone pertama masyarakat di negara-negara berkembang. Saat mereka ingin beralih dari feature phone ke smartphone, dengan anggaran kantong yang minim.

Android one generasi kedua muncul di Indonesia diperkenalkan oleh merek Infinix dengan varian Hot 2. Ini merupakan smartphone android one generasi kedua pertama yang muncul di Indonesia.



Pastinya untuk generasi kedua telah mengalami peningkatan dibanding generasi pertamanya. Mulai dari desain luarnya, meskipun minimalis namun kesan elegan masih didapat. Sayangnya meskipun generasi kedua, Infinix masih menggunakan Android Lollipop 5.1.1. sebagai sistem operasinya.

Walaupun harga jualnya dipatok relatif murah, spesifikasi dan kualitas ponsel Android One bukan apa adanya. Harga jual resminya dipatok Rp 1,299 juta. Dengan harga di kisaran itu, Anda sudah mendapatkan RAM 2 GB dan storage internalnya pun sudah bertambah menjadi 16 GB juga terdapat sebuah slot microSD di bagian belakangnya. Mempunyai layar berdimensi 5 inci dengan resolusi 720p. Baterai yang dipasang pada smartphone ini memiliki kapasitas 2200 mAh.

Sama seperti Android One sebelumnya, Infinix Hot 2 menggunakan antarmuka standar dari launcher Google Now. Meliputi widget lockscreen untuk lebih memudahkan pengguna saat ingin mengetahui pesan atau apa pun yang terjadi pada smartphone mereka. Dan Recent Apps yang telah berubah menjadi model carrousel, Notification bar dan Quick Setting pun telah diubah sehingga lebih ergonomis saat digunakan.



Untuk launchernya sendiri, hanya sedikit yang berubah dari sebelumnya. Pada application drawer, saat ini pergeseran halaman icon app tidak lagi menggeser ke kanan atau ke kiri. Google telah mengubah scrolling app drawer yaitu dari atas ke bawah.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top