New Ertiga Dreza Optimistis Diterima Pasar

Minggu, 10 Januari 2016 - 17:50 WIB
New Ertiga Dreza Optimistis Diterima Pasar
New Ertiga Dreza Optimistis Diterima Pasar
A A A
SEMARANG - PT Sejahtera Sunindo Trada (SIT) main dealet Suzuki mobil karesidenan Semarang dan Pati yakin produk baru Suzuki New Ertiga Dreza mampu meningkatkan market share penjualan suzuki di kelas Low MPV.

General Manager SIT Isbowo mengatakan, penjualan produk Ertiga di wilayahnya sangat baik. Bahkan, ketika para kompetitor mengalami penurunan penjualan 2015, Ertiga justru masih tetap tumbuh.

Isbowo menyebutkan, market share Ertiga sampai Desember 2015 mencapai 19% dari total penjualan Low MPV di Eks Karesidenan Pati dan Semarang yang mencapai 1642 unit.

"Ertiga tahun ini penjualannnya mencapai 550 unit. Dan 2016 kita targetkan bisa baik menjadi 20%," katanya disela-sela peluncuran New Ertiga Dreza akhir pekan, Minggu (10/1/2016).

Menurutnya, untuk market share all tipe Suzuki pada 2015 mencapai 13,6% atau sekitar 1.850 unit naik dari 12,9% di 2014. "Meski pertumbuhan tidak besar tapi kami tetap bersyukur karena dikondisi ekonomi yang kurang baik penjualan Suzuki masih tetap tumbuh," tambahnya.

Dia menjelaskan, khusus untuk Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi keluarga Ertiga yang memiliki tampilan elegan dan luxury. (Baca: New Ertiga Dreza Jawab Kebutuhan Pecinta Ertiga).

"New Ertiga Dreza hadir dengan dua pilihan model, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Dengan tehnologi baru New Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan fitur entertainment yakni head unit New Advance 9 inci Audio Video Navigation (AVN) dengan layar sentuh berkualitas HD yang kompetibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS," jelasnya.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, New Ertiga Dreza GS MT dibanderol Rp235.600 juta sedangkan New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp 249.400 juta untuk wilayah Semarang dan Karisdenan Pati.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur menambahkan, dengan adanya varian terbaru New Ertiga Dreza ini lebih diterima masyarakat, mengingat varian Ertiga sebelumnya penerimaan customer yang sangat baik.

"Kelas terbaru dari New Ertiga ini tidak akan menggantikan kelas sebelumnya yang sudah sukses di pasar," kata dia.

Makmur mengatakan, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, Suzuki terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia, khususnya Semarang dan ekskarisidenan Pati.

"Produk baru ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1893 seconds (0.1#10.140)