Range Rover Sport SVR Dibanderol Rp5,5 Miliar di Indonesia

Jum'at, 19 Februari 2016 - 23:23 WIB
Range Rover Sport SVR Dibanderol Rp5,5 Miliar di Indonesia
Range Rover Sport SVR Dibanderol Rp5,5 Miliar di Indonesia
A A A
JAKARTA - Jaguar Land Rover Indonesia menghadirkan SUV tercepat yang pernah diproduksi Land Rover di Main Atrium Senayan City 16- 21 Februari 2016 dalam ALL.OUT.ACTION exhibition.

Kejutan baru dari Range Rover Sport SVR ini tentunya akan memikat para pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia yang menginginkan sebuah premium SUV yang tangguh, sporty, mewah, nyaman, dan cepat.

Dijelaskan Direktur Operasi PT Grandauto Dinamika, selaku APM Jaguar Land Rover Indonesia, Bambang Tjahyono, Range Rover Sport SVR yang dijual di Indonesia saat ini hanya tersedia sebanyak satu unit.

Namun jika permintaan SUV premium tersebut meningkat, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menambah unit SVR di Indonesia. "Itu satu-satunya, the only one unit yang dipamerkan. Dan sampai ini belum terjual. Kalau sold out bisa kita pesan lagi," terang Bambang, Jumat (19/2/2016).

Harga yang dipasarkan untuk Range Rover Sport SVR di Indonesia yakni Rp 5,5 miliar off the road. Mobil ini merupakan hasil garapan Jaguar Land Rover Special Vehicle Operation dengan mesin supercharged V8 yang mampu menghasilkan tenaga 550 PS.

“Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran mall Senayan City, Jakarta. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)