Ragam Imaji Pentaxian Pajang 32 Foto

Jum'at, 04 Maret 2016 - 19:27 WIB
Ragam Imaji Pentaxian Pajang 32 Foto
Ragam Imaji Pentaxian Pajang 32 Foto
A A A
JAKARTA - Acara menarik bagi pecinta dunia fotografi, yaitu sebuah pameran foto yang digelar oleh Pentax Photo Club Indonesia (PPCI). Pameran kali ini mengambil tema "Ragam Imaji Pentaxian" yang memamerkan 32 karya foto dari 8 photografer, anggota komunitas fotografi merek Pentax.

"Meski mengusung satu merek, komunitas ini bersifat independent dan mandiri. Begitu juga dengan pameran ini , semata-mata berupaya mempertontonkan karya-karya menarik dari para anggota PPCI," ujar Yoss Haninel yang merupakan ketua PPCI dalam ketarangan resminya pada Sindonews, Jumat (4/3/2016).

Acara ini akan digelar di FX Sudirman, mengambil tempat di lantai F2. Nantinya karya foto dipajang layaknya di gallery, sepanjang jam buka mall, mulai hari ini (4/3) yang dibuka pukul 19.00 wib. Dan berakhir sampai Rabu 9 Maret 2016.

Berbagai karya foto akan ditampilkan, mulai dari foto macro serangga, lanscape pemandangan alam, hingga gambar-gambar bertema human interest baik itu berwarna maupun hitam putih. Semua pengambilan foto dilakukan dengan kamera Pentax.

Sebagai informasi, komunitas pengguna Pentax adalah komunitas yang berusia cukup matang yaitu 12 tahun. Namun resmi berdiri sebagai suatu organisasi bernama PPCI baru 3 tahun.

Mempunyai anggota ratusan orang yang tersebar diseluruh Indonesia. Mulai dari propinsi Aceh hingga Papua. Sudah berbagai kegiatan yang dilakukan, seperti hunting rutin bersama, workshop photography, pameran, hingga aktif berperan serta dalam event fotografi akbar tahunan Fokus. Yoss Haninel, ketua PPCI juga turut memamerkan fotonya di acara ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)