Google Resmi Gunakan Layanan Fiber Phone

Kamis, 31 Maret 2016 - 23:28 WIB
Google Resmi Gunakan Layanan Fiber Phone
Google Resmi Gunakan Layanan Fiber Phone
A A A
NEW YORK - Layanan jaringan fiber phone resmi digunakan oleh Google, ini merupakan layanan jaringan telepon darat. Untuk sementara layanan ini hanya tersedia di beberapa daerah di wilayah Amerika Serikat. Nantinya jaringan ini akan menjadi pilihan utama bagi pelanggan perumahaan.

Fiber Phone ini dikhususkan untuk menghubungkan Anda ketika berada di rumah, dan kembali menggunakan ponsel ketika sedang berada di luar rumah.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dikenai biaya USD10 atau sekitar Rp131.575 setiap bulannya. Namun bila pelanggan melakukan panggilan internasional, akan dikenakan biaya yang sama seperti layanan Google Voice, seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (31/3/2016).

Pelanggan akan mendapatkan nomor baru, atau bisa juga menggunakan nomor lama jika mereka menginginkannya. Nomor fiber phone akan tersimpan di dalam cloud. Selain itu pengguna bisa menggunakan panggilan tunggu, caller ID dan layanan 911.

Fitur layanan fiber phone juga memungkinkan pengguna menuliskan pesan suara dan mengirimkannya menjadi sebuah pesan teks atau berupa pesan email. Selain itu pengguna dapat menggunakan layanan ini pada perangkat lain, seperti smartphone, tablet, maupun laptop.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6214 seconds (0.1#10.140)