Jelang Puasa Sharp Hadirkan Lemari Es Rp1 Jutaan

Rabu, 27 April 2016 - 15:54 WIB
Jelang Puasa Sharp Hadirkan Lemari Es Rp1 Jutaan
Jelang Puasa Sharp Hadirkan Lemari Es Rp1 Jutaan
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan produk lemari es satu pintu Shine Refigerator dengan desain yang stylish dan minimalis. Selain memiliki tampilan desain elegan, lemari es ini dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. Salah satunya adalah fitur Fastest Ice Making yang mampu menghasilkan es tujuh kali lebih banyak dibanding merek lain.

"Kami sengaja mengadirkan lemari es dengan desain yang elegan, hal ini kami lakukan agar masyarakat tidak bosan dengan lemari es yang selama ini telah beredar. Dengan hadirnya Shine Refigerator kami optimis dapat menggaet hati para konsumen di Indonesia," ujar presiden Director SEID, Fumihiro Irie, di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Lemari es teranyar dari Sharp ini juga memiliki kantong buah dan sayur dengan volume 13,5 liter atau 36 persen lebih besar dibandingkan merek lain dikelasnya. Selain itu, adanya fitur Low Wettage membuat Shine lebih hemat energi.

Sharp menghadirkannya dengan empat tipe, yaitu Flower Blue dan Flower Red dengan yang bertabur bunga di bagian body. Sedangkan dua tipe lainnya adalah Geometric Blue dan Geometric Violet dengan ornamen geometris dan minimalis.

Keempat tipe berkapasitas 166 liter ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta. Peluncuran ini sekaligus melengkapi momen perayaan lemari es Sharp yang ke-15 juta unit selama berkiprah di Indonesia sejak 1974.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)