Smartwatch Mito 555 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur

Jum'at, 06 Mei 2016 - 21:47 WIB
Smartwatch Mito 555 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur
Smartwatch Mito 555 Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur
A A A
JAKARTA - Smartwatch produk lokal tak mau kalah dengan merek luar, dimana Mito meluncurkan smartwatch yang bernama Mito 555. Smartwatch ini hadir dengan desain simple dengan layar berukuran 1,54 inchi yang menghasilkan resolusi 240 x 240 pixel.

Lama sebelumnya Mito juga sempat meluncurkan produk serupa yaitu Mito S500 tapi spesifikasinya belum seperti yang sekarang. Menggunakan layar sentuh yang responsif. Sementara untuk rubber strap menggunakan bahan yang berkualitas.

Selain itu Mito membekali smartwatch ini dengan chipset MTK6260A dengan prosesor berkecepatan 360MHz, dikawinkan dengan RAM 64MB dan ROM sebesar 128MB. Sementara software-nya, menggunakan sistem operasi Nucleus RTOS dari Mentor Graphics yang mendukung beberapa tema.

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia, smartwatch ini telah dibekali dengan fitur audio player, video player, serta kamera beresolusi 1,3MP. Selain itu, smartwatch ini telah dilengkapi dengan sensor pedometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, dan jarak tempuh.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa menerima panggilan, SMS, dan mendengarkan musik menggunakan earphone Bluetooth. Bahkan Anda bisa mengabadikan momen penting langsung dari smartwatch ini karena dilengkapi kamera resolusi 1,3 megapixel (memotret atau merekam video).

Anda akan lebih leluasa memotret candid atau street photography dari kamera di jam tangan ini karena bentuknya yang tidak mencolok jika dibandingkan dengan kamera smartphone

Namun soal harga, Mito 555 tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, karena smartwatch ini hanya dibanderol Rp499.000. Meluncurnya produk ini sendiri dikatakan untuk menjawab tren wearable yang semakin meningkat dan diprediksi akan terus meningkat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8150 seconds (0.1#10.140)