alexametrics

Isuzu Luncurkan Truk Elf NMR 71 dengan Fitur Modern

loading...
A+ A-
KARAWANG - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meluncurkan produk teranyarnya, yakni Elf NMR71. Kendaraan yang masuk kategori truk ringan ini hadir sebagai generasi penerus dari Elf NKR dengan fitur tambahan yang lebih modern.

Selain itu, model ini juga telah dibekali mesin 4HG1-T yang telah teruji ketangguhannya. Hal ini didukung juga kabin baru yang lebih aman, lengkap dan chassis yang lebih kuat.

"Dengan meluncurkan NMR71, Isuzu optimis pasar kendaraan komersil khususnya truk ringan akan membaik. Terlebih hal ini didorong dengan perbaikan infrastruktur yang saat ini terus digenjot pemerintah," ujar Presiden Director PT IAMI, Keiji Takeda di Karawang, Jawa Barat, Rabu (11/5/2016).



Dia menerangkan, NMR 71 telah didukung teknologi sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini dan juga telah disesuaikan dengan keadaan geografis Indonesia. "Menghadirkan produk baru dan berbagai inovasi yang telah kami lakukan, kami ingin Isuzu menjadi kendaraan komersil nomor satu di Indonesia," katanya.

Untuk urusan performa, model ini telah dibekali transmisi enam percepatan. Hal ini menjadikan gear ratio pada tiap gigi jadi lebih besar, sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar namun dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

Tidak hanya itu, Isuzu juga menyematkan axle baru dengan ukuran yang lebih tebal dan axle house dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan pelat housing 9 mm, sehingga lebih kokoh dan aman saat dikendarai. Elf NMR 71 hadir dalam empat varian, yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1.

Seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 sudah bisa diperoleh di 111 outlet Isuzu seluruh Indonesia. Namun untuk saat ini pihak Isuzu masih belum mengumumkan secara resmi berapa harga untuk produk terbarunya tersebut.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top