alexametrics

Luncurkan Album Baru, Rapper Ini Beli Supercar McLaren 675LT

loading...
Luncurkan Album Baru, Rapper Ini Beli Supercar McLaren 675LT
Luncurkan Album Baru, Rapper Ini Beli Supercar McLaren 675LT
A+ A-
NEW YORK - Drake, rapper asal Kanada yang telah merintias karier bermusiknya dari bawah kini mampu mendapatkan segala hal yang diinginkan. Saat ini Drake telah menjadi penyanyi rap terkaya dengan penghasilan bersih sebesar USD60 juta.

Dengan kekayaan yang dimiliki, maka bukan hal yang mustahil bagi musisi ini untuk membeli barang-barang mewah. Belum lama ini, rapper yang memelihara bewok tersebut baru saja membeli Mclaren 675LT untuk merayakan peluncuran album terbarunya.

Diproduksi hanya sebanyak 500 unit di seluruh dunia, mobil ini dipuji sebagai salah satu supercar terbaik yang pernah ada. Dengan bobot berat 1.230 kg supercar ini hanya membutuhkan 2,9 second untuk bisa mencapai 100 km/h atau setara dengan kecepatan 62 mph.



Sementara, untuk memacu mobil sepanjang 200 km, mobil ini hanya butuh 7,9 detik dengan kecepatan 124 mph. Kecepatan paling top mobil ini 205 mph untuk menempuh jarak 330 km/h.

Drake memang tidak asing dengan kendaraan performa tinggi, pasalnya Rapper ini masih memiliki beberapa koleksi lainnya seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Gallardo, Bentley Continental GT Speed
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top