alexametrics

Honda All New Supra GTR 150 Pesaing Berat Yamaha MX King

loading...
A+ A-
BOGOR - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi memperkenalkan All New Supra GTR 150 di Indonesia. Hadir dengan mesin 150cc dan dipadukan transmisi 6 percepatan membuat sepeda motor ini menjadi sebuah model sport cub.

Motor bebek berperforma tinggi ini digadang akan menjadi pesaing berat bagi Yamaha MX King. Menanggapi hal tersebut, President Director AHM, Toshiyuki Inuma, menegaskan bahwa produk teranyar AHM ini berbeda dari kendaraan milik kompetitior yang terlebih dulu ada.

"Saya rasa tidak benar bila disebut mirip dengan kompetitor. Bisa dibilang kalau dilihat secara keseluruhan motor kami sangat berbeda, bahkan lebih" ujarnya, Rabu (25/5/2016).



Inuma menambahkan, model Supra terbaru memiliki desain yang lebih mewah dibandingkan model sebelumnya. "Semua mengetahui bahwa kami sebelumnya telah memiliki Supra X, dan disini kami tetap menggunakan nama Supra. Tapi model ini tentu saja memiliki kelas yang berbeda dari generasi sebelumnya," ungkapnya.

All New Honda Supra GTR 150 sendiri hadir dengan dua pilihan warna, yakni warna sporty yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 21.300.000, sementara warna Exclusive Monotone dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 21.500.000.

Ditargetkan generasi penerus dari Supra ini dapat menembus angka 100 ribu unit pertahun. Sedangkan target konsumen yang coba diraih dari pleuncuran produk terbarunya iyalah para pengguna supra sebelumnya yang mungkin ingin merasakan tenaga yang lebih besar atau pengguna matic yang sebelumnya juga telah menggunakan 150cc dan ingin beralih ke bebek.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top