Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet

Jum'at, 27 Mei 2016 - 21:28 WIB
Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet
Tunaiku Tawarkan Pinjaman Dana Lewat Internet
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi, membuat masyarakat kini mulai meninggalkan hal-hal bersifat konvensional dan beralih ke online. Secara tidak langsung, hal ini turut mendorong para pelaku bisnis untuk menghadirkan segala sesuatu yang bersifat mudah dan praktis.

Sebagaimana yang diinginkan masyarakat modern, hal-hal yang bersifat praktis saat ini sangat diminati termasuk urusan dana. PT Bank Amar Indonesia (Amar Bank) yang bergerak di kredit tanpa agunan, terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memperoleh dana pinjaman melalui produk Financial Technology (FinTech) Tunaiku.

"Perkembangan internet yang terus meningkat telah mendorong masyarakat semakin terbiasa terkoneksi tanpa masalah jarak, termasuk mendapatkan layanan pinjaman dari perbankan. Dengan Tunaiku, masyarakat dapat meminjam uang dengan cepat dan mudah hanya melalui internet," ujar Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian, di Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Dirinya menambahkan, untuk bisa mendapatkan pinjaman, masyarakat tidak harus datang ke kantor cabang Amar Bank, tetapi cukup mengaksesnya dengan masuk ke website www.tunaiku.com maka dana akan cair maksimal dalam waktu lima hari. Saat ini, dalam satu hari tercatat rata-rata pengajuan pinjaman dari Tunaiku mencapai ribuan aplikasi.

Tunaiku menyediakan jumlah pinjaman berkisar antara Rp 2 -10 juta dengan jangka waktu 6 bulan hingga 12 bulan. Seperti kartu kredit, bunga dari Tunaiku sendiri bersifat tetap, yakni sebesar 3% per bulan.

Untuk melakukan proses peminjaman, pengaju hanya perlu melakukan empat tahapan sederhana. Pertama daftarkan pinjaman, kedua terima notifikasi persetujuan, kemudian tahapan ketiga tanda tangan kontrak, dan berikutnya terima tunai dimana uang ditransfer langsung ke rekening nasabah. Dalam hal ini masyarakat tidak perlu menjadi nasabah dari Amar Bank terlebih dahulu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)