alexametrics

Xiaomi Wearable Mi Band 2 Sekarang Dilengkapi dengan Layar OLED

loading...
Xiaomi Wearable Mi Band 2 Sekarang Dilengkapi dengan Layar OLED
Xiaomi Wearable Mi Band 2 Sekarang Dilengkapi dengan Layar OLED
A+ A-
BEIJING - Lama ditunggu akhirnya akhinya Xiaomi resmi meluncurkan wearable Mi Band 2 sebagai penerus Mi Band 1S yang cukup sukses di pasaran tahun lalu. Xiaomi melakukan upgrade yang cukup siginifikan pada Mi band 2.

Kali ini wearable Mi Band 2 untuk pertama kalinya tampil dilengkapi dengan layar, yang menjadi layar OLED kustom. Bisa menampilkan informasi lebih banyak dibanding generasi sebelumnya, yang harus bergantung pada aplikasi smartphone bila ingin melihat lebih rinci.

Seperti dilansir dari Cnet, Jumat (3/6/2016), pengguna bisa memeriksa denyut jantung, waktu, jarak, kalori, daya yang tersisa, dan lain-lain langsung dari layar Mi Band 2. Selain penambahan layar, perubahan yang dilakukan juga ada pada platform dan hardware baru dimana telah mendukung pedometer dengan algoritma olahrga baru, yang secara efektif dapat memahami apakah Anda sedang berjalan atau sekedar duduk. Ini menjadikan akurasi menghitung langkah harus mengingkat pada model baru ini.



Xiaomi wearable Mi Band 2 juga dilengkapi dengan dukungan untuk panggilan, pesan teks, alarm, 7 jenis pengingat, dan semua rincian ini dapat ditampilkan pada layar. Perusahaan juga mengklaim telah meningkatkan monitoring kualitas tidur pada perangkat baru ini.

Perangkat ini dilengkapi dengan tali strap baru, dan pihak Xiaomi juga meningkatkan kapasitas baterai tanam sebesar 55%, karena telah menggunakan layar. Dengan kondisi ini Xiaomi wearable Mi Band 2 mampu bertahan hingga 20 hari untuk satu kali pengisian daya. Berbicara harga perangkat ini dibanderol 149 Yuan atau sekitar Rp310 ribu.
(dol)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top