alexametrics

Instagram untuk Platform iOS Terima Pembaruan

loading...
Instagram untuk Platform iOS Terima Pembaruan
Instagram untuk Platform iOS Terima Pembaruan
A+ A-
CALIFORNIA - Salah satu fitur yang terdapat pada platform iOS namun juga tersedia pada platform smartphone lain adalah kemampuan untuk berbagi apa yang Anda lihat langsung dengan bantuan aplikasi. Contohnya Anda bisa berbagi link browser melalui sebuah pesan, atau bisa mengirim foto melalui email secara langsung saat melakukan browsing dan sepertinya platform iOS telah mendapatkan sebuah pembaruan untuk Instagram.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (8/6/2016) aplikasi berbagi foto tersebut telah melakukan sebuah pembaruan yang dapat mendukung untuk sebuah aplikasi Foto. Hal ini memungkinkan pengguna saat sedang membrowsing foto Anda untuk berbagi langsung ke Instagram tanpa harus membuka aplikasi secara terpisah.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks pada foto maupun memberikan tanda pagar. Namun sayangnya, salah satu kekurangan dari pembaruan ini adalah terdapat cukup banyak garis pada foto.

Akan tetapi, jika Anda memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan pengeditan terhadap foto tersebut, mungkin tampilan foto dapat lebih bagus. Namun jika Anda tidak memiliki cukup waktu, nampaknya fitur ini dapat cukup membantu para pengguna Instagram tanpa harus melalui beberapa tahapan yang lebih panjang. Pembaruan ini sekarang sudah dapat di download secara gratis melalui App Store.
(dol)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top