Alfacart.com Tawarkan Layanan Oleh-oleh Mudik Praktis

Rabu, 15 Juni 2016 - 18:06 WIB
Alfacart.com Tawarkan Layanan Oleh-oleh Mudik Praktis
Alfacart.com Tawarkan Layanan Oleh-oleh Mudik Praktis
A A A
JAKARTA - Mudik menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia, melalui momen ini masyarakat seringkali memanfaatkannya dengan membawa buah tangan (oleh-oleh) dari tempat asal mereka ke kampung halaman. Hal ini membuat perjalanan mudik menjadi sedikit kurang nyaman karena banyaknya barang yang harus dibawa.

Menjawab permasalahan tersebut, Alfacart.com, pelaku bisnis industri e-dagang menghadirkan layanan menarik bagi masyarakat Indonesia menjelang mudik Lebaran. Memanfaatkan sistem pembayaran online to Offline milik Alfacart.com, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot membawa banyak barang bawaan saat perjalanan mudik.

"Merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga tentu saja merupakan momen yang di tunggu-tunggu bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu selaku pebisnis e-dagang yang terintegrasi dengan toko-toko Alfamart se-Indonesia, kami coba menghadirkan layanan yang dapat mempermudah masyarakat saat melakukan perjalanan mudik tanpa khawatir tidak membawa oleh-oleh," ujar Chief Executive Officer (CEO) Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Dia menyebutkan, konsumen yang telah melakukan pemesanan secara online dari mana saja dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat di kampung halaman. Pembayaran juga dapat dilakukan langsung di toko tempat pengambilan. Sehingga pemudik tidak perlu lagi repot membawa banyak barang bawaan saat pulang kampung.

Untuk dapat mengaksesnya, konsumen hanya perlu masuk ke Alfacart.com dan memilih barang sesuai kebutuhan. Selanjutnya, konsumen hanya perlu memilih toko Alfamart yang akan dituju untuk melakukan pengambilan dan tidak dikenakan biaya tambahan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)