Game Pokemon Go Baru Bisa Dimainkan Dua Negara

Jum'at, 08 Juli 2016 - 09:54 WIB
Game Pokemon Go Baru Bisa Dimainkan Dua Negara
Game Pokemon Go Baru Bisa Dimainkan Dua Negara
A A A
SYDNEY - Setelah menunggu cukup lama, game Augmented Reality (AR) Pokemon Go akhirnya resmi dirilis. Pokemon Go sendiri merupakan game mobile yang dirilis untuk Android dan iOS, yang mengajak pemainnya untuk menjelajah dan berburu Pokemon menggunakan teknologi AR.

Bagi yang belum mengerti dengan teknologi ini, pada dasarnya AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata

Meski telah dirilis secara resmi, nampaknya kemunculan game ini menimbulkan kekecewaan di beberapa kalangan gamer. Pasalnya game ini ternyata belum bisa dinikmti diseluruh dunia, tercatat untuk saat ini hanya Australia dan Selandia Baru yang dapat menikmati game ini.

Dilansir dari Mashable, meski begitu, game yang dibesut oleh Niantic bekerja sama dengan Nintendo dan The Pokemon Company kabarnya siap dihadirkan secara global. Hanya saja pihak mengembang untuk saat ini belum memberikan keterangan resmi kapan game ini dapat dinikmati diluar kedua negara tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7643 seconds (0.1#10.140)