alexametrics

Tampilan Bodi Terlihat, Kelahiran Kawasaki R2 Semakin Dekat

loading...
A+ A-
TOKYO - Tanda-tanda kelahiran Kawasaki R2 semakin dekat, motor yang digadang-gadang dibekali mesin 800cc supercharger anatomi bodinya mulai tergambarkan.

Kehadiran generasi Ninja generasi baru yang diagendakan menggebrak pasar automotif pada 2017 mendatang ini, berdasarkan sketsa dari aplikasi patent yang didaftarkan oleh Kawasaki ke industri automotif Eropa. Hal ini memperjelas bahwa pabrikan akan memperluas model yang dilengkapi mesin bertenaga turbo.

Kawasaki R2 mempunyai kapasitas mesin yang lebih kecil dari Ninja H2 di kelas premium, namun untuk urusan tenaga dan design motor ini terbilang luar biasa.



Seperti dilansir Visordown, Rabu (3/8/2016), desain motor sport tersebut akan hadir dengan fairing bagian atas yang dilengkapi dengan headlamps LED yang menyipit dan lampu sein yang terpisah di bagian bawah fairing. Mempunyai karakter garis desain yang agresif dan pada bagian belakang sekilas mirip H2.

Kawasaki mengklaim bahwa dalam pengembangan Kawasaki R2 ini terinspirasi oleh desain H2 yang dipadukan dengan platform generasi Ninja. Bahkan Kawasaki sudah memastikan kapasitas mesin lebih tinggi dari 800-an cc namun tidak akan melebihi mesin H2.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top